Cara Meningkatkan Berat Badan Secara Alami ( It's Work! )



Selamat berakhir pekan Sob, Keinginan Manusia memang berbeda-beda Sob, ada yang ingin menurunkan berat badan, dan ada juga yang ingin Meningkatkan Berat Badan, dan khusus Artikel Saya kali ini Saya akan Share tentang “Cara Meningkatkan Berat Badan Secara Alami”.

Cara berikut ini adalag Cara yang saya terapkan juga Lhoo Sob, dan Berat Badan saya bertambah 5-7 Kilo belakangan ini, Tetapi sedikit saya beri catatan, apapun yang Sobat lakukan harus dengan kesabaran dan ketekunan, Jika Sobat baru menerapkan cara berikut tetapi sudah harus terlihat hasilnya mungkin sobat tidak cocok dengan cara alami berikut. Yukk Sob langsung saja simak Cara Berikut ini :


1.       Minumlah Yakult
Yaa sob, ini adalah percobaan yang saya lakukan, dengan rutin meminum Yakult dengan harga Rp. 2000/botol ini saya sudah rasakan manfaatnya sob, saya tidak bisa jelaskan secara mendetail sihh tentang apa yang menyebabkan hal tersebut, yang sedikit saya ketahui adalah Yakult merupakan Bakteri baik yang bekerja menekan keberadaan Bakteri jahat dalam perut, jadi Bakteri jahat tersebut yang menghambat penyerapat Nutrisi yang berguna untuk meningkatkan Berat Badan Sobat sekalian.

2.       Minumlah Air Putih
Lanjut ke cara yang ke-2, sepertinya cara ini sangat gampang di dapat sob, yaa dengan meminum banyak air putih dan sudah terbukti juga sob, selain Berat Badan Sobat Bertambah dijamin kesehatan Tubuh sobat juga akan Meningkat Sob.

3.       Tidak Merokok
Saat merokok nafsu makan Sobat berkurang?? Yaa karena rokok memiliki Zat yang bisa membuat kecanduan, dan jika sobat sudah kecanduan dengan Rokok, alhasil Sobat akan menggantikan Makanan atau Cemilan dengan Sebatang Rokok.

4.       Perbanyak Camilan
Pernah sobat melihat orang yang lagi diet?? Pasti mereka jarang ngemil, karena ngemil begitu cepat menambah berat badan orang yang lagi diet ehehe. Jadi perbanyaklah ngemil karena ngemil dapat mencukupi kebutuhan kalori sobat.

5.       Hindari Minum Sebelum Makan
Yapp Sobat nggak salah baca kok hhehe, Mitos orang tua dulu ternyata benar adanya sob. Orang dulu berusaha untuk tidak minum air sebelum mereka makan nasi, karena mereka percaya minum air sebelum makan nasi dapat membuat mereka kenyang sebelum porsi makanan habis, hal tersebut perlu sobat terapkan dalam Meningkatkan Berat Badan Sobat.

6.       Meningkatkan Waktu/Porsi Makan
Dulunya sobat makan 2-3 kali sehari dengan porsi besar, sekarang cobalah  makan dengan porsi/waktu 4-5 kali sehari dengan porsi yang dikurangi.

7.       Makan Sebelum Tidur Malam
Untuk tips yang terakhir ini juga merupakan pengalaman pribadi Saya lhoo sob.
Yaa saya juga menerapkan cara tersebut berdasarkan Mitos dari orang tua, dan ternyata ada hasilnya juga Sob. Caranya sobat tidur misalnya jam 9 malam, jadi sobat makanlah 1 atau Setengah jam sebelum Sobat tidur, dijamin sobat akan merasakan perubahannya.

Itulah Sob, Artikel tentang Cara Meningkatkan Berat BadanSecara Alami, semoga Cara saya di atas dapat membantu sobat, di atas merupakan pengalaman pribadi saya. Dan jika sobat belum berhasil menambah berat badan dengan cara tersebut, mungkin sobat masih perlu ketekunan dalam menjalankan tips tersebut. Jika ada yang perlu di tambahkan mohon tulis di kolom komentar.  Mohon maaf jika ada salah kata saya Sob.. Thanks udah berkunjung Sob..
Terima Kasih Telah Berkunjung
Judul: Cara Meningkatkan Berat Badan Secara Alami ( It's Work! )
Ditulis Oleh : Addinfobaru
Jika Mengutip Artikel Harap Cantumkan Link Aktif Ke Artikel => Cara Meningkatkan Berat Badan Secara Alami ( It's Work! ) ! Artikel Ini di Lindungi DMCA. Terima Kasih Atas Perhatian Sobat!
Artikel Terkait

2 comments

  1. Minum Yakult setiap jam berapa perhari ?

    ReplyDelete
  2. Cara 1 juga saya terapkan alhamdulillah berat badan bertambah 6 kg....

    ReplyDelete

Komentar Dengan Sopan dan Santun