Cara Sederhana Mengatasi BBM Pending di Android (Work!)

     Om Swastyastu Sobat, Semoga hari ini Sobat dalam keadaan Sehat ya dan tidak kekurangan sesuatu apapun. Oke sobat kali ini Saya akan berbagi informas tentang Cara Sederhana Mengatasi BBM Pending di Android yang Tentunya Berhasil!!! hehe





      Mungkin bagi sobat yang lagi asyik Chat dengan teman atau pacar Sobat trus tiba-tiba muncul gambar jam saat mengirim pesan atau pending pasti akan sangat jengkel tentunya. Tapi kali ini saya akan berikan Solusi ampuh sob, Berikut ada beberapa solusi Ampuh untuk Mengatasi BBM Pending Sob.
      1. Pertama-tama sebelum menyalahkan BBM Sobat bermasalah, Coba buka Browser sobat, lalu coba lakukan pencarian di Google. Jika pada Browser juga tidak bisa melakukan Pencarian alias di bilang tidak ada Koneksi. Mungkin memang ada permasalahan di bidang Operator Jaringan Sobat.
      2. Jika Saar membuka Browser dan Melakukan pencarian ternyata Koneksinya sangat cepat dan tanpa masalah berarti kita harus Sikat hehe (Maksudnya Melakukan) Cara Ampuhnya Sob..
Ternyata sob, Setelan Operator menggunakan Proxy sehingga Komunikasi BBM dengan Server Blackberry menjadi tidak lancar. Jadi Sobat hanya perlu Mengosongkan Setelan Proxy dan Port pada Setelan Jaringan. Berikut Tutorialnya Sob.



1. Pertama Sobat Cari Pengaturan. Lalu Sobat Cari More Settings/Pengaturan Lanjutan. Setelah terbuka Sobat akan Melihat Seperti ini :



2. Lalu Cari Tulisan Mobile Network. Setelah terbuka lalu geser hingga paling bawah hingga Ketemu tulisan Access Point Name (APN).


3. Setelah APN yang digunakan atau yang Aktif di buka. Jelas terlihat bahwa Proxy dan Port sobat berisi Settingan yang membuat Komunikasi antara Aplikasi BBM dengan Server Blackberry. Hapus Nomer tersebut Lalu Simpan.

4. Hapus Nomer Proxy dan Port hingga menjadi Not Set.

Tarrrraaaa. Jangan kaget sobat jika BBM berbunyi terus "Tingklong...Tingklong...."hehe tanda BBM Sobat sudah tidak Pending lag. Saya sendiri sudah membuktikannya Sob. Jika Sobat berhasil jangan lupa Share yaa Sob dan Minta Jempolnya di Like Fb.
Itulah Sob Tips tentang Cara Sederhana Mengatasi BBM Pending di Android, Semoga bermanfaat.
Om Santhi Santhi Santhi Om.


Terima Kasih Telah Berkunjung
Judul: Cara Sederhana Mengatasi BBM Pending di Android (Work!)
Ditulis Oleh : Addinfobaru
Jika Mengutip Artikel Harap Cantumkan Link Aktif Ke Artikel => Cara Sederhana Mengatasi BBM Pending di Android (Work!) ! Artikel Ini di Lindungi DMCA. Terima Kasih Atas Perhatian Sobat!
Artikel Terkait
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Komentar Dengan Sopan dan Santun