Cara Mengembalikan Domain yang di Alihkan Blogspot



Halo sob.. Selamat malam, kali ini Saya tidak akan berbagi Kunci Gitar atau Chord Sob hehe.. Saya ingin memberikan sedikit informasi mengenai dialihkannya domain dari Blogspot.com ke Blogspot.co.id. Bagi yang suka dengan perubahan itu tidak apa lah hehe tapi bagi yang tidak suka dan ingin mengembalikan ke Blogspot,com ini saya akan berikan caranya kok Sob.


1.      Masuk ke Akun Blogger Sobat.
2.      Pilih menu Template
3.      Klik tombol Edit HTML
4.      Lalu masukkan Kode di bawah ini setelah <head>

<script type='text/javascript'> var str= window.location.href.toString(); if ((str.indexOf('.com/'))=='-1') { var str1=str.substring(str.lastIndexOf(".blogspot.")); if (str1.indexOf('/')=='-1') { var str2=str1; } else { var str2=str1.substring(0,str1.indexOf('/')+1); } window.location.href =window.location.href.toString().replace(str2,'.blogspot.com/ncr/'); } </script>


5.      Setelah itu klik Simpan Template
Selamat sob, domain sobat telah kembali ke Blogspot.com. Tenang sob, merubah domain tidak akan mempengaruhi apapun kok, alias aman Sob! Semoga berhasil yaa Sob!
Itulah sob artikel tentang “Cara Mengembalikan Domain yang di Alihkan Blogspot”. Semoga bisa membantu Sob!
           

Terima Kasih Telah Berkunjung
Judul: Cara Mengembalikan Domain yang di Alihkan Blogspot
Ditulis Oleh : Addinfobaru
Jika Mengutip Artikel Harap Cantumkan Link Aktif Ke Artikel => Cara Mengembalikan Domain yang di Alihkan Blogspot ! Artikel Ini di Lindungi DMCA. Terima Kasih Atas Perhatian Sobat!
Artikel Terkait
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Komentar Dengan Sopan dan Santun